• klik to call
  • klik to Whatsapp
Kenapa memilih Mita Tour

Bus Pariwisata MHD Seat 33 Solo Harga Sewa Murah

Bus Pariwisata MHD Seat 33 Solo Harga Sewa
Bus MHD Seat 33

Bus Pariwisata Solo MHD Seat 33 Harga Murah di Mita Transport melayani jasa transportasi Bus Pariwisata Full Ac Solo Jenis MHD seat 33 yang memiliki kapasitas maksimal 33 penumpang.
Bus Pariwisata MHD Seat 33 Solo jenis ini adalah salah satu bus pariwisata terbaru yang diperuntukan buat team Anda yang memiliki jumlah personael wisata dengan harga sewa murah paket harian.

Bus ini merupakan sarana transportasi wisata ke berbagai tujuan dan bisa dipergunakan untuk keperluan lainnya baik keperluan liburan, bisnis atau dinas khususnya buat Anda yang berdomisili di kota Karanganyar, Solo, Klaten, Magelang dan sekitarnya.

Bus pariwisata Solo MHD Seat 33 telah berpengalaman dalam mengantarkan pelangganke berbagai tempat tujuan wisata menarik yang ada di kota wisata Solo, Klaten, Jogja, Magelang dan lainnya. Juga tersedia bus pariwisata Full Ac seat 25, 30, 35, 50 dan 60 seat penumpang.

Bus Pariwisata Solo MHD Seat 33
Harga Sewa Bus Pariwisata Solo MHD tujuan wisata dalam kota Solo sebesar :
Rp. 1,6 juta /day ( Solo All in City Tour)

Untuk mendapatkan informasi lainnya misalkan untuk tujuan luar kota, And tidak perlu ragu untuk segera menghubungi kontak kami.

Jika Anda Tertarik dengan Paket Wisata Jogja ini, hubungi kami melalui Telp / Whatsapp


Mita Transport
☎ / WA 0852-2277-8145

Terbaru

Sewa Bus

Rental Mobil